Laman

TOP POPULER

Rabu, 22 Februari 2012

Foto Lengkap Bripda Saeful Bahri (Polgan = Polisi Ganteng)

(Polgan = Polisi Ganteng). "Polisi Ganteng" yang ramai dibicarakan di situs jejaring sosial Twitter mengaku terkejut bahwa fotonya mendapat respons dari masyarakat, terutama artis Sherina Munaf.


Pasalnya, pria yang bernama lengkap Bripda Saeful Bahri ini mengaku sangat nge-fans dengan wanita yang memiliki pengikut jejaring sosial twitter atau followers sekira 2.899.725 itu.

“Saya juga nge-fans sama Sherina waktu dia main di Film Petualangan Sherina. Ya jadi seneng dan jadi kebanggaan tersendiri (di-retweet Sherina),” ujar pria kelahiran Subang 22 tahun lalu, Senin (21/2/2012).

Pria lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua, Bandung, lulusan 2000 itu mengaku tidak tahu kalau foto yang diambil secara sembunyi tersebut ramai dibicarakan di dunia maya.

“Saya malah tahu dari teman tadi pagi, katanya rame di Twitter,” kata anak pertama dari pasangan Encas Solihin (46) dan Dedeh Kuraisin (36).

“Foto itu waktu Cap Go Meh. Saya lihatnya tadi di Twitter teman, karena saya sendiri engga punya Twitter. Saya engga tahu siapa yang motret,” tutur pria yang memiliki tinggi 168 sentimeter dan berat badan 65 sentimeter.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan foto tersembunyi yang diunggah di twitter. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @ArdyWu. Dalam foto tersebut, pria yang mengenakan seragam polisi itu terlihat berada di tengah keramaian warga.

Tidak sedikit pengguna twitter berdecak kagum atas ketampanan pria yang bertugas di Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung itu. Seperti diungkapkan Sherina Munaf yang berkicau “TILANG SAYA SKR!”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar