Laman

TOP POPULER

Kamis, 17 Mei 2012

Kenapa Lady Gaga Batal Konser di Indonesia

Kenapa Lady Gaga Batal Konser di Indonesia ?! – Berita tentang artis dunia yang sedang heboh saat ini adalah tentang LADY GAGA yang dikabarkan batal datang ke indonesia.
Kenapa konser lady gaga di indonesia dibatalkan ?
Polda Metro Jaya resmi membatalkan konser Lady Gaga yang rencananya  akan digelar 3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno dengan berbagai alasan dan pertimbangan.
Banyaknya pihak yang menentang keras penyanyi asal Amerika itu menjadi alasan polda menolak konser bertajuk “The Born This Way Ball” tersebut.
Beberapa acuan yang menjadi pertimbangan Polda Metro Jaya untuk menerbitkan rekomendasi penolakan konser Lady Gaga, di antaranya:
  1. Masukan dari berbagai pihak yakni MUI, yang mengatakan untuk atraksi Lady Gaga di panggung dan foto tidak pantas ditonton banyak orang, busananya terlalu sexy, mengumbar aurat, merangsang, sehingga mengharamkan nonton konser tersebut.
  2. Beberapa fraksi di DPR menyampaikan bahwa konser terlalu fulgar, implikasinya tidak bagus, dan tidak mendidik sehingga tidak memungkinkan konser digelar di Indonesia.
  3. Masukan dari FUI, supaya tidak digelar karena kaitannya dengan masalah mengumbar syahwat dalam arti penampilannya.
  4. Lembaga Adat Besar Republik Indonesia mengatakan, perilaku Lady Gaga tidak memiliki atau tidak sesuai dengan adat ketimuran. Budaya seperti itu tidak cocok masuk ke Indonesia.
Itulah yang menjadikan alasan  mengapa  konser lady gaga “The Born This Way Ball” batal di Indonesia.
Kalau menurut anda, apakah konser ini layak dibatalkan ?! Bagaimana pendapat anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar