Laman

TOP POPULER

Selasa, 22 Mei 2012

Laga Inter Milan vs Indonesia Selection Disiarkan RCTI



Laga Inter Milan vs Indonesia Selection Disiarkan RCTI
TRIBUNNEWS.COM/IWAN TAUNUZI
Hary Tanoesudibjo, Djohar Arifin, Ernesto Paolillo dan Entong Nursanto dalam konferensi pers FC Internaziale Indonesia Tour 2012 di Hotel Mulia 


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim raksasa Italia, Inter Milan, akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk FC Internaziale Indonesia Tour 2012. Dalam tur tersebut, tim milik Massimo Moratti itu akan menggelar dua pertandingan, yakni melawan Liga Selection (24/5/2012), serta melawan Indonesia Selection (26/5/2012), di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Kedatangan Inter Milan itu rupanya tidak disia-siakan oleh RCTI, yang akan menyiarkan secara live dua pertandingan tersebut.
"Dukungan yang diberikan RCTI terhadap kedatangan Inter Milan tak lepas dari komitmen kami mendukung perkembangan sepakbola nasional dan internasional," kata CEO MNC Group, Hary Tanoesudibjo, di Hotel Mulia, Senin (30/1/2012).
Tak hanya itu, rangkaian acara juga telah dirancang sedemikian rupa, guna menyambut kedatangan Javier Zanetti cs, seperti acara Dahsyat, konser musik, Indonesia Idol 2012, dan Master Chief season 2. Bahkan Reality Show Inter Milan dan Filler akan dibuat khusus untuk mengupas lebih dalam mengenai Inter Milan.
"Harapan hadirnya Inter Milan bisa memberikan inspirasi bagi insan sepakbola tanah air agar lebih berprestasi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar